Rabu, 17 Februari 2016

10 Variasi Sate Unik Yang Lagi Tren di Jakarta!


robayakitori2
Photo Source: @robayakitori
Roba Yakitori adalah restoran Jepang dengan concept Fast Casual. Nah, disini kalian bisa milih daging segar, dan kalian bisa liat sendiri kesegarannya. Jarang kan ada yakitori se-fresh ini? Sate Jepang emang trending banget di Jakarta!



marco
Photo source: @marcopadang
Sate yang ada di restoran padang mewah ini emang unik banget! Kalo biasanya kamu nemu sate dengan bahan dasar ayam, kambing, atau daging sapi, ini bener-bener beda! Udang! Kamu harus banget cobain, ENAK BANGET!


3. Momona BBQ

momona 1 momona 2
Photo source: @momonabbq
Sate ini beda sama yakitori, sate ini berasal dari Hawaii! Kamu punya banyak pilihan menu sate di sini, yang bikin spesial adalah bumbu atau saus yang diracik dengan resep asli dari kepulauan Hawaii! Penasaran? Cobain ajaaa!


4. Fatty Belly

fattybelly
Photo source: @fattybelly.jkt
Nah, kalo yang ini, asalnya dari negara tetangga, Malaysia. The famous ‘lok-lok’ dari Malaysia ini akhirnya buka cabang di Jakarta! Semua menu sate di sini bumbunya meresap ke dalam, enak banget!



fukumimi 1 fukumimi 2
Photo source: @fukumimiginza
Yakitori di sini otentik banget, guys! Semua chef yang ngebakar sate kamu langsung didatengin dari Jepang, bumbunya juga enak banget meresap sampe ke dalem! Langsung samperin aja, mereka ada di kawasan PIK!
Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:



toridoll
Photo source: @toridoll_id
Resto yakitori yang ada di Gandaria City ini juga otentik banget, guys! Kamu bisa pilih menu sate yang enak-enak banget, kayak daging ayam, kulit ayam, daging sapi, sampai sate sayuran! Enak banget deh pokoknya!
Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:



7. Kushiya Monogatari


kushiya1 kushiya2
Photo source: lulabyspoon
Ini nih, restoran yang lagi trending banget di kalangan food blogger sama instagramers! Resto all you can eat ini emang keren banget! Basically, kamu bebas makan apa aja yang ada di sini, dan kerennya kamu bisa deep fry sendiri di meja kamu!
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:



DSCF3931
Photo By: Ivy’s Life
Yakitori disini enak banget! kalau kalian lagi kesini, kalian harus banget coba Gyu Tan (Lidah Sapi)nya! Nah, selain yakitori yang enak, interior disini KEREN BANGET! Check this out!
DSCF3871
Gokil kan? banyak grafitti yang terinfluens oleh style tattoo Jepang gitu. Kalau kalian mau lihat full reviewnya, yuk check out Ivy’s Life.
Untuk alamat, jam buka, dan no. telp, klik:



kei sushi
Photo source: myfunfoodiary
Yakitori ini enak banget, guys! Kalo kamu ngantor di sekitar SCBD pasti tau deh tempat ini, lokasinya deket foundy 8! Nah, kamu harus banget cobain US Beef enoki sama salmon asparagus yakitori di sini! ENDANG BAMBANG! eh, maksudnya ENAK BANGET! :p
Untuk alamat, no telp, dan jam buka, klik:



kado
Photo Source: tripadvisor
SALAH SATU RESTORAN JEPANG FAROIT GUE!!!! Disini yakitorinya bener-bener seger banget! Pilihannya banyak, dan dengan kualitas yang diberikan, harganya juga enak. Sewaktu masuk, kalian bener-bener akan ngerasain kalau kalian lagi di Jepang. Orang yang dateng kesini juga Expat Jepang semua, apa artinya? Pasti bener-bener LEGIT JAPANESE FOOD! Gue recommend banget untuk pesen Gyutan dan Momo (Chicken Leg Meat)nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar